Kuala Tungkal (Jumat, 03/01/2025) – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Sugeng Haryadi menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui pembenahan dan renovasi ruang layanan. Hal ini diungkapkan sebagai langkah awal menuju pelayanan yang lebih baik di tahun 2025.
“Kami melakukan pembenahan dan renovasi kantor, khususnya ruang layanan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ini menjadi langkah awal kami di tahun 2025 untuk menjadi lebih baik lagi ke depan,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Sugeng Haryadi.
Renovasi kantor ini telah dimulai pada Juni 2024 dan rampung pada Desember 2024. Pembaruan meliputi peningkatan fasilitas ruang layanan agar lebih nyaman, modern, dan ramah bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan keimigrasian.
Langkah ini merupakan bagian dari upaya Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat, sekaligus mendukung visi transformasi layanan publik. Dengan adanya pembaruan ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal optimis mampu menghadirkan pengalaman pelayanan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat. Ini sejalan dengan komitmen lembaga untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima di bidang keimigrasian.
Humas Imigrasi Kuala tungkal
From Kuala Tungkal With Love ❤⚡
#ditjenimigrasi
#DivisiImigrasiJambi
#imigrasikualatungkal
#KementerianImiPas
#kementerianimigrasidanpemasyarakatan
Imigrasi Kuala Tungkal Berjaye !